SELAMAT DATANG DI HUMAS POLDA KALTENG

SELAMAT DATANG DI BLOG HUMAS POLDA KALTENG

Rabu, 05 Januari 2011

Bripda SILO, Pendayung Nasional peraih Tiga Emas di Asian Games XVI Guangzhou China

Bripda Silo tak hanya kecipratan bonus ratusan juta rupiah dari pemerintah pusat, sukses pendayung Nasional menyabet tiga medali emas di ajang Asian Games, Guangzhou Cina, juga mendapat perhatian dari pemerintah Daerah, kemaren Senin tanggal 6 Desember 2010, Bripda Silo pendayung Indonesia asal Kalteng juga mendapat bonus dari Gubernur Kalteng dan Koni Kalteng.
Posturnya tinggi tegap, mengenakan pakaian diasn Polri, Silo bergegas menuju Kantor Gubernur Kalteng, bertempat dilantai dua Kantor Gubernur, siang kemarin ada acara khusus bagi dirinya, Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang sengaja mengun dangnya, ada sesuatu yang diserahkannya kepada anggota Polri Polda Kalteng tersebut, didalam ruangan juga ada menunggu Ketua Koni Kalteng, Rinco Norkim, Wakil ketua PODSI Kelteng HM. Hatta dan pejabat lainnya. Senyumpun tampak mengembang dari bibir SILO, itu setelah Gubernur menghadiahinya sebuah rumah tipe 36, bonus yang didapatkannya karena prestasi yang ditorehkannya membawa nama baik bangsa Indonesia pada ajang Asian Games XVI di Guangzhou China baru-baru ini, kemudian dari Koni Kalteng sebuah sepeda motor juga berhak menjadi miliknya.

Gubernur menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bripda SILO atas prestasinya mengharumkan nama bangsa dan khususnya Kalteng di ajang bergengsi tersebut.

“penghargaan yang diberikan ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan apa yang telah Selo berikan untuk negara, meski demikian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi, khususnya kepada atlet lain agar mampu berprestasi seperti SILO” ucap gubernur.
Gubernur berharap prestasi SILO tersebut dapat memacu atlet lainnya agar dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga kemajuan olah raga di tanah air khususnya Kalteng semakin berkembang pesat.

Tidak ada komentar: