SELAMAT DATANG DI HUMAS POLDA KALTENG

SELAMAT DATANG DI BLOG HUMAS POLDA KALTENG

Senin, 10 Januari 2011

UNJUK RASA PEMILUKADA KOBAR

Pada hari Jumat tanggal 02 Desember 2010 jam 09.00 Wib telah terjadi unjuk rasa di depan Kantor
KPUD Kab. Kobar oleh simpatisan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. SUGIANTO dan H. EKO SOEMARNO, SH ( Tim Sukses ). Dalam orasinya agar Ketua KPUD Kab. Kobar segera mengumumkan hasil rapat pleno KPUD Kab. Kobar namun Ketua KPUD Kobar akan melaksanakan pembacaan pleno akan dilaksanakan di Kantor DPRD Kab. Kobar, akhirnya semua pengunjuk rasa menuju ke kantor DPRD Kab. Kobar untuk mendengarkan hasil pleno KPUD dengan hasil voting 3 anggota KPUD Kobar tetap pada putusan KPUD Kobar dan 2 anggota KPUD mengikuti putusan Mahkamah Konstitusi RI.

Para simpatisan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. SUGIANTO dan H. EKO SOEMARNO, SH mendesak ketua KPUD Kab. Kobar dan ketua DPRD Kobar agar segera melantik pasangan Bupati Kobar H. SUGIANTO dan H. EKO SOEMARNO, SH paling lambat tanggal 03 Januari 2011.
Unjuk rasa ini diikuti oleh kurang lebih dua ratusan simpatisan Tim Sukses, sedangkan aparat Kepolisian menurunkan 1 (satu) kompi Dalmas Polres Kobar untuk mengamankan unjuk rasa ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

melaporkan aparat kepolisian yg berada di kab. kapuas(POLRES KAPUAS),..... bernama fuji ,.... tolong dikoreksi pekerjaan dan kelakuan krn sangat tidak mencerminkan/mencotohkan KEPOLISIAN REPUBLIK ini,.... harap tindakan secepat nya.... terima kasih