SELAMAT DATANG DI HUMAS POLDA KALTENG

SELAMAT DATANG DI BLOG HUMAS POLDA KALTENG

Rabu, 06 Oktober 2010

RINGKASAN PEMBERITAN MEDIA CETAK

1. Polda Amankan Kantor KPU Kalteng

KPU Propinsi Kalteng dan KPU Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar rapat plemo menyikapi sengketa Pemilukada Kobar. Rapat Pleno dijadwalkan berlangsung di Kantor KPU Kalteng di Palangka Raya. Mengantisipasi terulangnya kembali aksi anarkis di Pangkalan Bun. Polda Kalteng akan menyiagakan aparat Bromob Polda Kalteng di Kota Pangkalan Bun. (SKH Kalteng Pos, 06 Oktober 2010)

2. Polres Tangani 9 Kasus Kekerasan Anak

Berdasarkan data kekerasan anak baik sebagai pelaku maupun korban dari Januari hingga September 2010, jumlah kasus yang berhasil ditangani maupun diungkapkan jajaran kepolisian dari Polres Seruyan sebanyak 9 kasus. Hal itu dikemukakan Kapolres Seruyan AKBP Gunawan Prijambodo SIK melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Endang Karmana SH. (SKH Kalteng Pos, 21 September 2010)

3. Masyarakat Lemah Penjagaan

Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Terr Pratiknyo menuding maraknya aksi pencurian motor (curanmor) disebabkan oleh kelalaian pemilik berkendara itu sendiri. ”saat ditinggal pergi, entah itu lama atau tidak, kunci motor selalu menempel di sepeda motor, hal ini memudahkan para curanmor melakukan aksinya. (SKH Radar sampit, 21 September 2010)

4. Gelar Razia, Tindaklanjuti Instruksi Kapolda

Menindaklanjuti perintah Kapolda Kalteng Brigjen (Pol) Damianus Jackie, Polresta Palangka Raya, serta memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara baik roda dua maupun roda empat. Selain itu juga menjaring pelau yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yang sekarang masih berkeliaran di wilayah kota Palangka Raya. (SKH Radar sampit, 21 September 2010)

Tidak ada komentar: