SELAMAT DATANG DI HUMAS POLDA KALTENG

SELAMAT DATANG DI BLOG HUMAS POLDA KALTENG

Minggu, 05 Desember 2010

Rapat Koordinasi Pembinaan SDM


Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2758/X/2010 tanggal 25 Oktober 2010 tentang pemberitahuan pelaksanaan Rakor Bin SDM T.A. 2010 dan

Surat Perintah Kapolda Kalteng Nomor : Sprin/610/XI/2010 tanggal 23 Nopember 2010 tentang penunjukan panitia pelaksanaan Rakor Bin SDM Polri Polda Kalteng T.A. 2010.

Telah dilaksanakan Rakor Bin SDM Polri Polda Kalteng T.A. 2010 pada hari Kamis dan Jumat tanggal 2 dan 3 Nopember 2010 bertempat di Aula Bawah Polda Kalteng.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan informasi sekaligus arahan kepada peserta Rakor Bin SDM Polri Polda Kalteng sehingga para peserta Rakor memiliki pemahaman dan persepsi yang sama tentang kebijakan Pimpinan di bidang pembinaan SDM.

Para peserta yang mengikuti Rakor tersebut yaitu Para Kabag dan Kasubbag Biro Pers, para Kaurmintu/Paurmintu Kasubbag Renmin Satker Mapolda Kalteng, para Waka Polres dan Kabag Sumda Polres jajaran Polda Kalteng, jumlah seluruhnya 150 orang.

Narasumber Rakor Bin SDM Polri Polda Kalteng T.A. 2010

Yaitu : Irwasda Polda Kalteng, Karo Pers Polda Kalteng, Karo Renbang Polda Kalteng, Para Kabid dan Kabag jajaran Polda Kalteng.

Sasaran yang ingin di capai dalam Rakor tersebut yaitu :

Adanya tekat dan semangat para penyelenggara Pembinaan SDM Polri untuk berubah kearah yang semakin baik dengan dilandasi paradigma baru Polri.

Adanya satu persepsi dalam pembinaan SDM Polri.

Meningkatkan pemahaman tentang kualitas pelayanan di bidang sumber daya manusia guna melanjutkan Reformasi birokrasi Polri dan membangun kemitraan pada Grand Strategi Tahap II yaitu Patnership Building yang merupakan kelanjutan dari tahap Pertama.

Tidak ada komentar: